Sejiwa Coffee - Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung


Sudah gak asing lagi kalo Bandung ketika weekend selalu ramai diserbu sama masyarakat Ibu Kota ataupun dari kota disekitar Bandung seperti Karawang, Bekasi dll. Kalo kamu ke Bandung saat weekend atau bahkan libur panjang, sudah pasti akan macet di mana-mana. Kaya Saya nih yang kebetulan lagi ke Bandung dan kena macet di beberapa titik.

Sejiwa Coffee
Selain karena udaranya yang sejuk, tempat wisata yang menarik serta landscape yang indah, kulinernya yang maknyos yang bertebaran di mana, Bandung sekarang juga dipenuhi dengan cafe-cafe menarik, mungkin itu juga jadi salah satu sebab musabab ramainya Bandung. Gak jarang banyak yang datang ke Bandung sekedar nongkrong-nongkrong di cafe yang ada di Bandung.

Sejiwa Coffee yang berada di jalan Progo Nomor 15 - Bandung, hadir di antara deretan cafe-cafe yang ada di Bandung sekarang. Kalo konsep cafenya sendiri Saya gak begitu paham sih, cuma kayanya ala-ala laboratorium gituh, soalnya bisa di liat pelayannya pake jas putih ala-ala petugas lab, terus Saya sempet pesan kopi dan wadah kopinya berbentuk tabung cairan lab gitu. Kreatif. Cuma kalo dari segi interior desain sepertinya berkonsep modern klasik gituh ya dengan nuansa putih dan temboknya terbuat dari kaca. Sejiwa Coffee jadi keliatan bersih.

Deretan Cake yang bikin ngiler
Jangan ngomongin menu makanan deh kalo ke Sejiwa Coffee mah, soalnya menu makananya beragam banget. Dari cemilan manja, cemilan yang lumayan berat sampe makanan berat ada di sini. Menu minuman utamanya tentu Saja kopi, tapi ada juga menu lain seperti teh dan jus. Untuk Kopinya ada kopi khas Indonesia mapun kopi dari luar negeri ada di sini. Saya memesan Sejiwa House Bland Import Beans tapi sayangnya sore itu kopi yang Saya mau sudah sold out. Akhirnya Saya pesan yang Local Beans dari Flores, Saya juga pesan Granny Apple Pie with Vanilla Ice Cream sebagai cemilan menemani sore hari di Bandung yang belum terasa dingin waktu itu.

Granny Apple Pie With Vanilla Ice Cream
Rupiah yang dikeluarkan untuk segelas Local Beans sebesar RP. 29.000 dan sepiring Granny Apple Pie with Vanilla sebesar Rp. 30.000. Harga di Sejiwa Coffee ini rata-rata untuk minumannya 20 ribuan sampai 50 ribuan, sedangkan untuk makanannya rata-rata 20 ribu sampai 69 ribuan . Harga segitu buat Saya cukup dengan apa yang di sajikan. Apalagi Apple Pie nya tuh uenaaaaaaaaaaak banget. Saya ketagihan deh sama rasa Apple dan creamnya yang maknyos banget.



Setelah masuk ke lobi Sejiwa Coffee kita langsung di sambut dengan meja counter yang sudah terpajang roti dan cake yang keliatannya enak banget. di meja counter itu juga ada alat-alat pembuat kopi yang sejujurnya Saya gak ngerti fungsinya. he he he


Betewe, kenapa namanya Sejiwa? Katanya sih supaya pelanggan bisa merasakan atau lebih tepatnya satu jiwa dengan rasa kopi dan menu lain yang di sediakan di sana. di Sejiwa Coffee kita bisa liat langsung cara pembuatan kopinya. jadi, kamu bisa kepoin deh cara-cara membuat kopi yang jadi selera kamu.

Nongkrong di sana bikin betah. Suasananya asyik dan nyaman. Saya aja sampe gak mau pulang loh, tapi sayangnya gak bisa berlama-lama karena harus segera pulang ke Karawang.

Semoga next time bisa kembali lagi ke Cafe Sejiwa Coffee...


0 Comments:

Posting Komentar